Media Pembelajaran Alternatif Bahasa Inggris

Pembelajaran, dalam prakteknya tidak bisa dihindari dari penggunaan teknologi terutama Teknologi Informasi (TI). TI telah mampu memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan.
 
Media Pembelajaran Alternatif Bahasa Inggris
Media Pembelajaran Alternatif Bahasa Inggris
 
Pembelajaran semakin efektif, interaktif, luas, dan tidak terpola hanya dalam ruang kelas. Kondisi ini membuat TI menjadikan kualitas pendidikan dapat dibanggakan. Penggunaan TI dalam dunia pendidikan semakin disadari manfaatnya dan tidak hanya sebagai media pelengkap bagi institusi pendidikan akan tetapi sudah menjadi salah satu strategi kompetitif bagi institusi dalam rangka meningkatkan kualitas outcome-nya. Peneletian ini bertujuan untuk mendesaian sebuah media pembelajaran alternative berupa Video. 
Secara teoritis mampu memberikan kontribusi bagi pebelajar (siswa/pebelajar dan guru/dosen/guru) dalam aktivitas pembelajaran mereka seperti peningkatan produktifitas, fleksibelitas dan interaktifitas. 
pada kesempatan ini admin akan membagikan sebuah media pembelajaran Bahasa Inggris merupakan salah satu mata pelajaran yang cukup sulit dan tidak banyak siswa menyukai mapel ini. Untuk itulah kami membagikan video materi (animasi) untuk materi Present Tense dan Parts of Speech. Silakan didownload dan semoga berguna.

Link Download 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Media Pembelajaran Alternatif Bahasa Inggris "

Post a Comment